7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

September 19, 2016 | By pengelola | Filed in: NA-VPC, obat herbal, obat kuat, obat tradisional.

Kita semua tahu bahwa sperma yang diperlukan membuahi sel telur dalam ovarium wanita, agarterjadi kehamilan dan melahirkan sebuah bayi keturunand ari pasangan tersebut. Tapi kadang-kadang mereka tidak berhasil dalam melakukanpembuahan, hal itukarena sperma yangdikeluarkan adala encer dan terlalu cepat, akhirnay kegagalan untuk sebuah kehamilan terjadi. Ada banyak fakta menarik tentang sperma yang dapat membantu seseorang menyadari betapa pentingnya mereka bagi untukmmbuah sel telur dan membuat kehamilan. Luangkan waktu 5 menit saha untukmngetahui 7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar :

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

jumlah sperma yang rendah dapat disebabkan oleh bebera hal, dan yang paling sering adalah sejumlah masalah kesehatan dan perawatan medis. Beberapa di antaranya:

1. Varikokel. Varikokel (VAR-ih-koe-membutakan) adalah pembengkakan pembuluh darah yang mengalirkan testis. Ini adalah penyebab umum dari ketidaksuburan laki-laki. Hal ini dapat mencegah pendinginan normal testis, yang menyebabkan jumlah sperma berkurang dan sperma bergerak lebih sedikit.

2. Infeksi. Beberapa infeksi dapat mengganggu produksi sperma dan sperma kesehatan atau dapat menyebabkan jaringan parut yang menghalangi lewatnya sperma. Ini termasuk beberapa infeksi menular seksual, termasuk klamidia dan gonore; radang prostat (prostatitis); testis meradang karena gondongan (mumps orchitis); dan infeksi lain pada saluran kemih atau organ reproduksi.

3. masalah Rilis. Rilis retrograde terjadi ketika semen memasuki kandung kemih selama klimaks bukannya muncul dari ujung orang-kap. Berbagai kondisi kesehatan dapat menyebabkan Rilis retrograde, termasuk diabetes, cedera tulang belakang, dan operasi kandung kemih, prostat atau uretra. Obat-obat tertentu juga dapat mengakibatkan Rilis retrograde, seperti obat tekanan darah yang dikenal sebagai alpha blocker. Beberapa pria dengan cedera tulang belakang atau penyakit tertentu tidak bisa melepaskan air mani sama sekali, meskipun mereka masih bisa memproduksi sperma.

4. Antibodi yang menyerang sperma. antibodi anti-sperma adalah sel sistem kekebalan yang keliru mengidentifikasi sperma penjajah sebagai berbahaya dan mencoba untuk menghancurkan mereka. Hal ini terutama umum pada pria yang pernah menjalani vasektomi.

5. Tumor. Kanker dan tumor nonmalignant dapat mempengaruhi organ reproduksi laki-laki langsung, atau dapat mempengaruhi kelenjar yang melepaskan hormon-hormon yang berhubungan dengan reproduksi (seperti kelenjar pituitari). Operasi, radiasi atau kemoterapi untuk mengobati tumor juga dapat mempengaruhi kesuburan pria.

6. testis tidak turun. Selama perkembangan janin satu atau kedua testis kadang-kadang gagal untuk turun dari perut ke dalam kantung yang biasanya berisi testis (skrotum). Penurunan kesuburan lebih mungkin pada laki-laki dengan kondisi ini.

7. Ketidakseimbangan hormon. Hipotalamus, hipofisis dan testis memproduksi hormon yang diperlukan untuk menciptakan sperma. Perubahan hormon ini, serta dari sistem lain seperti tiroid dan adrenal, dapat mengganggu produksi sperma.

8. cacat Sperma duct. Tabung yang membawa sperma dapat rusak oleh penyakit atau cedera. Beberapa laki-laki lahir dengan penyumbatan di bagian testis yang menyimpan sperma (epididimis) atau penyumbatan salah satu tabung yang membawa sperma dari testis (vas deferens). Pria dengan fibrosis kistik dan beberapa kondisi yang diwariskan lainnya mungkin lahir tanpa saluran sperma sama sekali.

9. cacat kromosom. kelainan bawaan seperti sindrom Klinefelter – di mana laki-laki lahir dengan dua kromosom X dan satu kromosom Y, bukannya satu X dan satu Y – menyebabkan perkembangan abnormal dari organ reproduksi laki-laki. sindrom genetik lain yang terkait dengan infertilitas termasuk cystic fibrosis, sindrom Kallmann, sindrom Young, dan sindrom Kartagener.

10. Penyakit Celiac. Gangguan pencernaan yang disebabkan oleh sensitivitas gluten, penyakit celiac dapat menyebabkan infertilitas pria. Kesuburan dapat meningkatkan setelah mengadopsi diet bebas gluten.

11. Obat-obat tertentu. Terapi testosteron pengganti, jangka panjang penggunaan steroid anabolik, obat kanker (kemoterapi), obat antijamur tertentu, beberapa obat maag dan beberapa obat lainnya dapat mengganggu produksi sperma dan menurunkan kesuburan pria.

jumlah sperma yang rendah berarti bahwa cairan (air mani) Anda melepaskan selama klimaks mengandung sperma lebih sedikit dari biasanya. Sebuah jumlah sperma rendah juga disebut oligospermia. jumlah sperma Anda dianggap lebih rendah dari normal jika Anda memiliki kurang dari 15 juta sperma per mililiter air mani.

Pria yang memiliki kebiasaan mengeluarkan sperma encer akan menyulitkan seorag istri untuk mengalami kehamilan, so aggar hal itu tidak terjadi, pastikan anda melakukanpengobatanya sekarnag juga, informasi cara mengobati sperma encer bisa di lihat di sini klik saja >> Cara Mengatasi Sperma Encer Secara Alami

by : Obat Impoten

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar


Tags: , , , , , , , ,

One comment on “7 Penyebab Sperma Encer dan Cepat Keluar

  1. ega says:

    ada obat nya ga ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 6 + 8 ?
Please leave these two fields as-is: